Review Pengalaman Menginap di Hotel Ibis Style Bogor Pajajaran - Wisata Keluarga

Review Pengalaman Menginap di Hotel Ibis Style Bogor Pajajaran

Seringkali saat pagi hari melintasi Bogor ataupun sore hari terlihat banyak sekali orang-orang berolahraga mengelilingi kebun Raya Bogor pada jalur pejalan kaki yang memang disediakan untuk berolahraga. Umumnya mereka yang berolah raga berpakaian olahraga lengkap dengan sepatu olahraga. Saya terkadang bertanya dalam hati dari mana orang-orang ini berasal. Apakah mereka warga sekitar ? Melihat dari lokasinya sepertinya mereka bukan warga lokal sebab daerah kebun raya terlihat tidak banyak pemukiman warga, hanya ada mall, hotel-hotel, rumah sakit dan tempat umum lainnya. 

Ibis Style Hotel Pajajaran Bogor
Kini pertanyaan itu terjawab sudah semenjak saya menginap di hotel Ibis Style Pajajaran Bogor. Ternyata kebanyakan dari mereka yang berolahraga di pagi hari adalah para tamu hotel atau wisatawan lokal/mancanegara yang berkunjung ke Bogor. Di bulan Oktober 2021 saya menginap di Hotel Ibis Style Bogor yang beralamat di jalan Pajajaran Bogor. Hotel ini persisis bersebelahan dengan rumah sakit PMI Bogor. Nah, tentunya sangat sayang sekali jika pengalaman menginap saya tersebut tidak diabadikan di blog wisata keluarga, untuk itu pada postingan kali ini saya ceritakan review hotel Ibis Style Bogor Pajajaran. 

Lokasi

Hotel Ibis Style Bogor yang beralamat di jalan Pajajaran Bogor ini berdekatan dengan rumah sakit PMI. Hotel Ibis Bogor ini berlokasi sekitar 1,5 km dari stasiun KRL Bogor. Jadi cukup menggunakan jasa ojek online dari stasiun ke lokasi Hotel Ibis Style Bogor. Loksi hotel sekitar 300 meter dari Botani Square. Diseberang hotel ini ada kebun Raya Bogor, banyak tamu hotel-hotel sekitaran kebun raya Bogor yang berolahraga setiap pagi dengan berjalan atau berlari mengelilingi kebun raya Bogor. 

Fasilitas Kamar

Seperti apa tampilan kamar hotel Ibis ini? Berikut ini beberpa potret tampilan kamar yang saya rekam saat menginap di hotel Ibis Style Pajajaran Bogor. Suasana kamar terbilang sangat bagus, segar dan kekinian. Kesannya menyenangkan serta jauh dari kesan seram. Mengusung konsep minimalis dan scandinavian. Layout kamar semakin hangat dengan sentuhan ornamen-ornamen kayu pada frame TV , Kaca dan perabotan kamar. 

Kamar hotel Ibis Style Bogor

Tempat tidur kamar rapi dan nyaman

Fasilitas kamar lengkap seperti hotel pada umumnya. Toiletries juga lengkap, kamar mandi bersih, shower (air hangat dan dingin) dan hair dryer berfungsi dengan baik, pencahayaan dalam kamar juga sangat baik, tamu bisa mengatur sendiri jumlah lampu yang ingin dihidupkan. Perabotan dalam kamar bisa kamu amati seperti gambar yang telah disediakan dibadan artikel ini. Cahaya matahari masuk dengan sangat cukup ke dalam kamar. Meja kerja dalam kamr hotel juga sangat ergonomis, nyaman digunakan dan mendukung segala aktifitasmu untuk melanjutkan pekerjaan dari kamar hotel.

Fasilitas toiletries, bersih dan lengkap

TV dan meja kerja yang nyaman
 

Hanya saja kolam renang tidak tersedia di hotel ini, kemudian parkirannya cukup sempit dan ruang jalan menuju parkir di basment juga sangat sempit. Untuk makanan termasuk enak, menu yang variatif dan berbagai kudapan penutup dan makanan pembuka tersedia dengan sajian pilihan yang bervariasi setiap hari. 

 

Lobby hotel dengan konsep kekinian

Lobby hotel sangat kekinian, layoutnya instagramable dan sangat nyaman untuk berdiskusi dengan rekan kerja atau sekedar menunggu orderan makanan diantar kurir online. Ruang restoran untuk sarapan pagi sangat luas dan nyaman, membuatmu tidak bosan dan betah berlama-lama ngobrol sambil makan bersama teman. 

Keunggulan 

Keunggulan Hotel Ibis Style Bogor ini berdasarkan pengalaman saya adalah lokasinya yang strategis dan fasilitasnya yang namyan dan memadai. Lokasi hotel ini dekat dengan pusat transportasi di kota Bogor seperti terminal busa Baranangsiang, Stasiun KRL Bogor, akses ke pintu masuk tol, mall dan pusat oleh-oleh. Posisinya yang persis berseberangan dengan kebun raya bogor juga menjadi keunggulan tersendiri. 

Jogging track
 

Bagi kamu yang hobi berolahraga, kamu bisa dengan mudah menemukan lokasi jogging yang pas untuk berolahraga di pagi hari, yaitu berkeliling kebun raya Bogor. Trotoar jalan mengelilingi kebun raya Bogor sangat rapi, lebar dan memang dirancang untuk orang-orang berjalan kaki dengan leluasa ataupun lari pagi sore berolah raga.

Pelayanan hotel juga sangat memuaskan, melihat desain kamarnya yang nyaman, hotel Ibisu Style Bogor ini juga layak untuk kamu jadikan sebagai salah satu tujuan staycation bersama dengan orang-orang yang kamu sayangi.   

Demikian review hotel Ibis Style Bogor ini, semoga membantumu dalam mendapatkan gambaran tentang hotel Ibis Style Bogor.

Buka Komentar
Tutup Komentar

Belum ada Komentar untuk "Review Pengalaman Menginap di Hotel Ibis Style Bogor Pajajaran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Dapatkan selalu update dari kami

* indicates required